Site icon Arah Tujuan Negeri

Amri Arsyid Harapkan Pilkada Makassar Berjalan Aman dan Profesional

ArahNegeri.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando, menyampaikan harapan agar pemimpin yang terpilih dalam Pilkada Makassar 2024 dapat membawa kota tersebut menjadi lebih aman dan nyaman bagi warganya.

“Kami berharap ke depan Makassar dipimpin oleh wali kota yang bisa mewujudkan kota yang lebih aman,” ujar Amri Arsyid dalam sambutannya setelah penetapan nomor urut calon oleh KPU Makassar di Hotel Claro, Senin (23/9/2024).

Amri juga menekankan pentingnya profesionalisme dari pihak penyelenggara, yaitu KPU dan Bawaslu, dalam menjalankan tugas mereka agar tidak memihak dan tetap menjaga integritas dalam setiap tahapan pemilu.

“Kami berpesan kepada seluruh penyelenggara agar melaksanakan pilkada ini dengan adil dan aman, sehingga kita bisa mendapatkan wali kota dan wakil wali kota yang mampu membawa Makassar ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Amri menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu atas kerja keras mereka dalam menjalankan tahapan Pilkada yang sejauh ini berlangsung tertib dan lancar.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan acara ini dengan tertib dan aman,” ungkapnya.

Amri dan pasangannya, Abdul Rahman Bando, juga menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan suasana pemilu yang damai dan aman, tanpa adanya konflik atau perpecahan di antara para pendukung.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan pemilu yang damai dan aman, tanpa adanya pertengkaran atau pertikaian,” tambah Amri.

Pada kesempatan tersebut, pasangan Muhammad Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota Makassar 2024.

Baca Juga : Kapolres Pelabuhan Makassar Pantau Kesiapan Perayaan Waisak di Klenteng Xian Ma

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari ArahNegeri.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version