Site icon Arah Tujuan Negeri

Simak Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 61

Jakarta, Arahnegeri.com – Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 61 resmi ditutup Senin 25 September 2023 pukul 23.59 WIB. Tahap selanjutnya menunggu pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 61.

Program Kartu Prakerja telah membuka pintu bagi ribuan individu yang ingin meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri untuk karier cemerlang. Saat ini calon peserta tengah harap-harap cemas menanti pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 61.

Kartu Prakerja Gelombang 61

Lantas bagaimana cara mengecek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 61? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengecek Pengumuman Kartu Prakerja

Tak perlu bingung mengenai pengumuman program Kartu Prakerja Gelombang 61. Berikut beberapa tahapan dan cara mengecek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 61.

  1. Buka website www.prakerja.go.id.
  2. Login ke akun Prakerja saat tanggal pengumuman gelombang.
  3. Jika dinyatakan lolos, akan ada tiga video tentang Kartu Prakerja. Peserta harus menonton ketiga video tersebut untuk melihat nomor Kartu Prakerja.
  4. Jika tidak lolos, maka akan muncul notifikasi “Kamu Belum Berhasil” yang ditampilkan pada dashboard akun Kartu Prakerja.
  5. Selain mengecek pengumuman melalui laman Kartu Prakerja, kamu bisa mendapatkan informasi dengan cara lain. Peserta akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS dan email jika lolos seleksi gelombang.

Cara Melihat Nomor Kartu Prakerja

Baca Juga : Aliansi Militer NATO Mau Ekspansi ke Asia, Begini Respons Rusia

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version