Site icon Arah Tujuan Negeri

Jokowi: Saya Mau Nonton Piala AFF Indonesia Vs Kamboja

Jakarta , Arahnegeri.com-Timnas Indonesia akan memulai Piala AFF 2022 dengan melawan Kamboja pada sore ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana untuk menonton laga tersebut.

“Saya mau nonton,” kata Jokowi di Bendungan Sukamahi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Untuk diketahui, Jokowi melakukan sejumlah kegiatan di Bogor hari ini. Jokowi mengawali agendanya dengan membagikan bantuan sosial di Pasar Cigombong.

Setelah itu, Jokowi meresmikan Bendungan Ciawi dan Bendungan Sukamahi. Jokowi diagendakan menonton laga Indonesia vs Kamboja sore nanti.

Baca Juga : Jokowi Kembali ke Indonesia usai Hadiri KTT ASEAN-Uni Eropa

Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei di Piala AFF 2022. Keempat tim itu sudah memainkan laga pertamanya di turnamen negara se-Asia Tenggara tersebut.

Sesuai jadwal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya pada hari ini. Laga dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan pertandingan kick-off pada pukul 16.30 WIB.

Setelah itu Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei di laga berikutnya, pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022. Thailand menjadi lawan ketiga Skuad Garuda pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga terakhir fase grup Piala AFF 2022 dengan menghadapi Filipina pada tanggal 2 Januari 2023. Skuad Garuda membidik dua posisi teratas klasemen grup untuk bisa lolos ke semifinal.

Baca Juga : Arahan Presiden Jokowi pada Panglima TNI

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version