Site icon Arah Tujuan Negeri

PP KAMMI Gandeng Polri Selenggarakan Vaksinasi di Kota Tangsel

JAKARTA – Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) menggandeng Polri dalam menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar di Kota Tangerang Selatan, Rabu (8/9).

Adapun vaksinasi tersebut diselenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha dengan peserta vaksinasi mencapai 500 orang.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia,” ujar Ketua Umum PP KAMMI Elevan Yusmanto, kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Elevan turut menambahkan bahwa pihaknya meyakini komitmen pelaksanaan kegiatan vaksinasi bisa terwujud dengan kerja sama antar berbagai pihak.

“Dengan bekerjasama POLRI, kami turut mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di STIE Ganesha dengan menyasar kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum,” imbuhnya.

Baca juga: Menkes Sebut Italia Kaget Atas Capaian 100 Juta Vaksinasi Covid-19 Indonesia

Deni Setiadi selaku penanggung jawab program menerangkan program vaksinasi ini akan diupayakan berlanjut untuk tahap berikutnya.

“Melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi ini, kami berharap agar ini bisa tetap berlanjut untuk tahap berikutnya,” ungkap Deni.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Exit mobile version