Site icon Arah Tujuan Negeri

Presiden Menyapa Peserta Vaksinasi di Provinsi Lampung

Lampung – Presiden Joko Widodo memberikan penghormatan kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 melalui video conference di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung pada Kamis, 2 September 2021, dan juga meninjau kampanye vaksinasi di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung.

Seorang perwakilan dari Pusat Kesehatan Satelit mengatakan bahwa tingkat vaksinasi di tempatnya mencapai sekitar 62%. Presiden juga menyatakan akan segera menambah pasokan vaksin Covid-19 untuk mempercepat laju vaksinasi provinsi.

Seorang perwakilan dari Pusat Kesehatan Satelit mengatakan: “Jika vaksin kami berjalan dengan baik, itu akan lebih cepat, Pak, vaksin akan cukup.”

“Nanti saya perintahkan Kemenkes untuk memperbanyak vaksin di Provinsi Lampung,” kata Presiden.

Pada kesempatan yang sama, Yuyun, perwakilan Lapas Wanita Lampung, mengungkapkan rasa syukurnya karena Lapas menjadi salah satu perhatian Presiden untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Untuk warga masyarakat di luar jangan takut untuk divaksin demi kesehatan kita. Semoga dengan kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo Indonesia semakin maju ke depannya. Terima kasih, Pak,” ucap Yuyun.

“Ya sehat semuanya yang ada di lapas, sehat-sehat,” jawab Presiden.

Pada kesempatan itu, Kepala Negara juga mengingatkan seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga titip meskipun sudah divaksin tetap memakai masker, jaga jarak, dan juga hindari kerumunan. Jangan lupa sehabis kegiatan juga mencuci tangan,” tandas Presiden.

Sumber : BPMI Setpres

Exit mobile version