Site icon Arah Tujuan Negeri

Hasil Uji Coba Garuda Pertiwi Kalah 1-4 dari Hong Kong

ArahNegeri.com – Timnas putri Indonesia mengalami kekalahan dari Hong Kong pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Hong Kong Football Club Stadium, Minggu (14/7/2024) sore WIB.

Indonesia kebobolan empat gol yang dicetak oleh Wai Yuen Ting pada menit ke-5, Ho Mui Mei pada menit ke-25, dan dua gol dari Cheung Wai Ki pada menit ke-28 dan 45+3. Sementara, satu gol timnas putri Indonesia dicetak oleh Sheva Imut pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-63.

Sejak Juni 2024, timnas putri Indonesia telah menjalani pemusatan latihan dan berbagai uji coba. Garuda Pertiwi berhasil menyapu bersih dua laga melawan Bahrain dengan kemenangan 3-2 dan 3-0.

Pelatih timnas putri Indonesia, Satoru Mochizuki, memanggil 27 pemain untuk pemusatan latihan di Jakarta pada 25 Juni 2024. Juru taktik asal Jepang itu menyatakan bahwa nama-nama pemain yang dipanggil merupakan hasil pilihannya bersama PSSI.

“Pemain ini adalah kombinasi informasi dari saya dan tentu PSSI, beberapa dari mereka sudah pernah ikut dengan saya dan saya puas dengan performa mereka,” kata Mochizuki, dikutip dari PSSI.

Sebanyak 27 pemain kemudian dipilih menjadi 24 nama yang dibawa ke Hong Kong untuk pertandingan uji coba pada 11 dan 14 Juli 2024.

Pada laga pertama melawan Hong Kong, Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-3.

Susunan pemain timnas putri Indonesia vs Hong Kong

Indonesia: 19-Fani Supriyani, 2-Kayla Ristianto, 13-Shafira Ika, 17-Gea Yumanda, 7-Octavianti, 15-Helsya Maeisyaroh, 10-Sheva Imut, 9-Claudia Scheunemann, 12-Zahra Muzdalifah, 11-Sydney Sari Hooper, 18-Marsela Awi.

Baca Juga : Upaya Pemerintah dan Strategi Pemberantasan untuk Melindungi Masyarakat #indonesiadaruratjudionline

Exit mobile version