Site icon Arah Tujuan Negeri

Perlawanan Berat Timnas Indonesia di Pembukaan IESF 2023

JAKARTA, Arahnegeri.com – Meski tidak mudah, hasil positif diraih Timnas MLBB Indonesia di laga perdana IESF 2023.

Timnas MLBB Indonesia memulai langkah pertamanya di IESF 2023 dengan menjalani laga melawan Amerika Serikat.

Tim Merah Putih masuk ke dalam Grup B yang diyakini sebagai grup neraka karena diisi oleh negara-negara kuat, yakni Indonesia, Kazakhstan, Turki, dan Amerika Serikat.

Dua tim teratas dari masing=masing grup berhak melaju ke babak selanjutnya, sementara dua tim yang tersisa harus rela tersingkir lebih awal dari turnamen.

Tim Indonesia di IESF 2023 diwakili oleh Bigetron Alpha yang sudah menyingkirkan tiga tim kuat lain di tahap seleknas, EVOS Legends, EVOS Icon, dan Bigetron Era.

Penampilan meyakinkan Timnas MLBB Indonesia beri harapan besar di IESF 2023

Aksi memukau langsung diperlihatkan timnas Indonesia saat menjalani laga perdana fase penyishan grup IESF 2023.

Menhadapi Amerika Serikat yang diperkuat tim BloodThirstyKings, Vyn cs menyuguhkan kekuatan yang tak terbendung.

Hanya dibutuhkan waktu 11 menit saja bagi skuat Garuda untuk mengamankan game pertama. Di sisi lain, kubu lawan tidak bisa mendapatkan kill ataupun turret.

Negeri Paman Sam berhasil menyamakan kedudukan di game selanjutnya dalam pertarungan yang cukup sengit. Timnas Indonesia sebenarnya memegang kendali pertandingan di sebagian besar jalannya duel, namun satu kemenangan team-fight krusial dimanfaatkan Amerika Serikat untuk melakukan push langsung ke base turret lawan.

Kemenangan akhirnya bisa diraih tim Merah Putih di game ketiga. Belajar dari game sebelumnya, Vyn cs bermain lebih disiplin dan tidak memberikan sedikit pun kesempatan pada lawannya.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Timnas kita yang mengusung target mempertahankan gelar juara IESF.

Di laga IESF 2023 berikutnya, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Turki. Semua rangkaian pertandingan bisa kalian saksikan di kanal YouTube resmi MPL Indonesia.

BACA JUGA: 20 Kampus di Indonesia dengan Jurusan Ilmu Komputer Terbaik Versi EduRank 2023

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version