Site icon Arah Tujuan Negeri

Bupati Tanggerang Hadiri Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia

Jakarta, Arahnegeri.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pengukuhan  Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI)

Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin Binong Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/23).

Di sela-sela acara tersebut, Bupati Zaki mengatakan organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia merupakan wadah berkumpulnya para pensiunan PNS, BUMN/BUMD, para mantan pejabat pemerintah termasuk para mantan kepala desa yang memiliki peran penting dalam tata kehidupan masyarakat.

“Hari ini pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia Tingkat Kabupaten Tangerang, dirangkaikan dengan Kota Tangerang dan Tangerang Selatan oleh Ketua Umum DPP Pusat PPI yaitu Prof Ermaya,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati berharap PPI bisa menjadi wadah para pensiunan di Kabupaten Tangerang, bukan saja yang berasal dari PNS tapi juga dari TNI dan Polri.  

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya mengucapkan terima kasih  kepada para pensiunan yang tergabung dalam Persatuan Pensiunan Indonesia ini, atas segala dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan selama ini khususnya bagi pembangunan di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dia berharap PPI menjadi sarana silahturahmi dan dapat membantu pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan dan pembangunan.

Sementara itu Ketua PPI Kabupaten Tangerang H Ilham Choir mengungkapkan, pelantikan dan pengukuhan PPI merupakan momen unik dan langka karena PPI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dilaksanakan bersama dan mengambil tempat yang sama di Kabupaten Tangerang.

“Total seluruh anggota pengurus dan penasehat se-Tangerang Raya ini berjumlah 177 orang. Semoga kehadiran PPI ini bisa bersinergi dengan pemerintah setempat dan bisa membantu program-program dari pemerintah,” ungkap Ilham.

Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua PPI Pusat Prof Ermaya dan juga Bupati Zaki yang sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan dan pengukuhan PPI Tangerang Raya tersebut.

Baca Juga : Apa Arti Pancasila bagi Bangsa Indonesia?

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version