Site icon Arah Tujuan Negeri

Terjangkau! Harga Tiket Indonesia Vs Argentina Dikabarkan Mulai Rp 600 Ribu

Jakarta, Arahnegeri.com -PSSI mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni nanti. Harganya mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 4 jutaan.

Indonesia vs Argentina akan bermain di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Kedua tim sudah mengumumkan skuad masing-masing.

“Insya Allah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia di Indonesia,” buka Ketum PSSI Erick Thohir di GBK, Jakarta, Senin (29/5) bertajuk Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina

Erick menjelaskan pembelian tiket di mulai pada 5 Juni untuk pemegang kartu BRI. Kemudian berlanjut pada 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.

Baca Juga : Politik Identitas dan Polarisasi Masyarakat Jadi Isu Penting dalam Pemilu 2024

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” ungkapnya.

“Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan,” menambahkan.

Ia mengungkapkan tiket yang dijual mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 4,2 juta untuk kursi VIP.

“Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta,” jelasnya.

Baca Juga : Jokowi Izinkan Kembali Pemanfaatan Pasir Laut untuk Ekspor setelah 20 Tahun Dilarang

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version