Site icon Arah Tujuan Negeri

Timnas Esports Mobile Legends: Bang Bang Putri lolos ke Grand Final SEA Games 2023

Arahnegeri.com, Jakarta – Timnas Esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Putri lolos ke Grand Final SEA Games 2023 untuk game tersebut, yang dijadwalkan tanding pada hari ini, Kamis (11/5/2023).

Timnas MLBB Women berhasil menaklukkan tuan rumah Kamboja dalam laga pembuka, diikuti mengalahkan Filipina di pertandingan kedua. Sementara di Semi Final melawan Vietnam, Indonesia berhasil menundukkan 2-0.

Dalam pertandingan melawan Kamboja, Indonesia sempat menghadapi perlawanan sengit pada 10 menit pertama. Sempat terdesak, namun Chelll dkk berhasil bangkit dan memberikan serangan agresif usai mendapatkan Lord ke-2.

Pertandingan ini berakhir di menit ke-14 dengan kemenangan Timnas MLBB Indonesia yang mendapatkan 13 kills.

Sementara dalam pertandingan melawan Filipina, Timnas Indonesia sukses menyelesaikan pertandingan di menit ke-19, dengan 14 kills dan 3 Lord.

Baca Juga : Moeldoko: Indonesia Tetap Perlu Mendapatkan Sorotan Khusus dalam Pemberitaan KTT ASEAN

Dalam laga pertama semifinal Indonesia vs Vietnam, Timnas MLBB Women sempat membuat selisih kills dengan jarak yang cukup jauh di angka 13-2. Performa ini bertahan di laga kedua hingga membuat Timnas Indonesia sukses menundukkan Vietnam.

Jadwal Grand Final MLBB SEA Games 2023

Mengutip Instagram resmi MPL Indonesia @mpl.id.official, berikut ini jadwal Grand Final Women dan perebutan juara tiga untuk esports Mobile Legends di SEA Games 2023 Kamboja. Keduanya memakai format Best of 5 (BO5):

Perebutan juara 3: Vietnam vs Malaysia – 14.00 WIB
Grand Final: Indonesia vs Filipina – 16.30 WIB

Untuk siaran langsung laga Mobile Legends SEA Games 2023 bisa disaksikan melalui kanal YouTube MLBB eSports dan MPL Indonesia, Facebook Mobile Legends Esports, dan TikTok @mlbbesports_official.

Baca Juga : Erick Thohir Nilai Gelaran KTT Asean ASEAN 2023 Jadi Bukti Indonesia Bisa Jadi Negara Maju

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.comUntuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version