Site icon Arah Tujuan Negeri

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Ditangkap Terkait Robot Trading

Surabaya, Arahnegeri.com – Nama crazy rich Surabaya, Wahyu Kenzo, mendadak ramai diperbincangkan. Wahyu Kenzo ditangkap polisi di Malang terkait kasus robot trading. Berikut ini profil singkat Wahyu Kenzo.

Dilansir, Rabu (8/3/2023), Wahyu Kenzo terjerat dalam kasus penipuan robot trading ATG. Polisi menyebutkan kasus yang menjerat Wahyu Kenzo itu tergolong extraordinary crime atau kejahatan luar biasa. Wahyu langsung ditahan karena kasus tersebut. Siapa sosok Wahyu Kenzo?

Profil Singkat Wahyu Kenzo

Wahyu Kenzo lahir di Surabaya pada 21 Desember 1988. Nama lengkapnya adalah Wahyu Saption Dyfing, yang sekarang lebih dikenal sebagai Wahyu Kenzo.

Wahyu Kenzo adalah pengusaha yang aktif di berbagai bisnis. Salah satunya PT Pansaky Berdikari Bersama. Perusahaan ini bergerak di industri minuman kesehatan dan kecantikan.

Di Instagram, ia aktif membagikan berbagai momen kegiatannya. Dalam bio akun Instagramnya, ia mengklaim sebagai sportainment enthusiast, sportcar enthusiast, cryptocurrency specialist, dan foreign exchange specialist.

Tak hanya itu, Wahyu Kenzo kerap mengunggah foto mobil mewah. Dalam beberapa foto, ia juga tampak berfoto dengan beberapa tokoh penting.

Baca Juga : Polres Lumajang Berhasil Gagalkan Ilegal Logging Beromset Ratusan Juta Rupiah

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.comUntuk kerjasama lainnya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version