Site icon Arah Tujuan Negeri

Iwan Budianto Ingin Namanya Dicoret dari Bursa Calon Waketum PSSI

JAKARTA, Arahnegeri.com – Iwan Budianto meminta agar namanya yang masuk dalam daftar bursa calon Waketum PSSI dicore.

Menurut Iwan Budianto, dia sudah mengeluarkan statemen bahwa dirinya mundur dan tidak akan masuk dalam kepengurusan PSSI periode ke depan.

Dalam pernyataan Iwan Budianto, dia tidak mau mencalonkan diri dan dicalonkan dalam kepengurusan PSSI.

Sebelumnya, nama Iwan Budianto muncul di media sosial dan terdaftar sebagai kandidat Waketum PSSI bersama Ratu Tisha dan lainnya.

BACA JUGA : Menpora: Kelanjutan Liga 1 Tergantung Izin Polri

“Saya sampaikan terima kasih kepada pemilik suara PSSI yang sudah mendaftarkan nama saya ke Komite Pemilihan (KP) untuk maju lagi sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027,” ujar Iwan dikutip dari beritajatim, Selasa (17/1/2023).

“Namun seperti janji saya sebelumnya, saya tidak ingin mencalonkan dan dicalonkan kembali menjadi Exco PSSI periode 2023-2027,” sambungnya.

Iwan Budianto menegaskan sudah mengirimkan surat resmi kepada Komite Pemilihan terkait permintaanya untuk menghapus namanya dalam daftar calon Waketum PSSI 2023-2027.

“Saya sudah berkirim surat dan meminta Komite Pemilihan untuk menghapus nama saya sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027,” tandas Iwan Budianto.

BACA JUGA : PSSI Klaim Sudah Kantongi Izin BRI Liga 1 dari Polri

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari arahnegeri.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version