Site icon Arah Tujuan Negeri

Kadiv Humas Polri Terima Anugerah Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Jokowi

Jakarta – Menjelang penghujung tahun 2021, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mendapat penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Upacara yang dimpimpin oleh Kapolri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tersebut penerimaan tanda kehormatan tersebut diberikan kepada 74 perwira tinggi (Pati) dan ASN, terdiri dari 61 Pati Polri, 8 Pati TNI dan 5 pejabat dari ASN.

Dalam sambutannya, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengucapkan selamat kepada para penerima tanda kehormatan yang telah berkontribusi besar dalam mendukung transformasi Polri di semua bidang terutama dari Pati TNI dan Pejabat ASN, agar harapan masyarakat untuk Polri terus memperbaiki diri dapat direalisasikan.

“Bintang Bhayangkara Pratama merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada personel Polri dan non Polri yang berjasa dalam memajukan Polri. Calon penerima harus melalui proses screening track record, selain harus memenuhi persyaratan formal lainnya. Saya ucapkan selamat atas penganugerahan ini tentu saja memiliki konsekuensi bagi penerima untuk terus mendorong perubahan dan transformasi organisasi yang lebih baik ke depan,” tutup Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Sumber: Tribratanews

Exit mobile version