Site icon Arah Tujuan Negeri

Demi Tidak Bertambahnya Penyebaran Covid-19 Masyarakat Sangat Antuasias Untuk Ikut Vaksinasi

Polsek Alabio, Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi di 2 Kecamatan Yaitu Kecamatan Sungai Pandan yang bertempat di Desa Tambalang, Tambalang Tengah dan Sungai Sandung, Kecamatan Sungai Tabukan yang bertempat di Puskesmas Pasar Sabtu . Rabu (22/12/2021)

Program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah ini demi mewujudkan zona hijau dan cegah bertambahannya penyebaran covid-19 disambut antusias oleh masyarakat Kec. Sungai Pandan dan Sungai Tabukan. Melonjaknya angka masyarakat yang ingin divaksin tak lepas dari sosialisasi pemerintah/Polri/TNI dan kesadaran warga masyarakat itu sendiri.

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan, S.IK, M.H melalui Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro menyampaikan, “ bahwa beliau sangat bahagia atas antusias masyarakat yang ingin ikut vaksinasi tersebut. Dan kita semua berharap semoga dengan menuntaskan program vaksinasi, kita bisa segera bangkit dari Pandemi Covid ini dan ekonomi masyarakat segera pulih,” ujar beliau.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version