Site icon Arah Tujuan Negeri

Apel Gabungan TNI-POLRI menjelang Kalender Kamtibmas di Wilayah Bonggo

Bertempat di halaman mapolsek bonggo telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI dalam rangka mengantisipasi menjelang Kalender kamtibmas 1 Desember 2021. Selasa (30-11-2021)

Hadir dalam pelaksanaan apel Gabungan Kapolsek bonggo Iptu Wisan Krebru,SH, bersama 18 personil Polsek bonggo dan 6 personil Koramil bonggo.

Kapolsek bonggo dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang 1 Desember 2021 di wilayah distrik bonggo,Maka selaku aparat negara kita wajib melaksanakan Siaga.

” Saat Apel Gabungan Kapolsek bonggo juga mengatakan bahwa dalam menjelang 1 Desember 2021 kita melaksanakan Patroli gabungan sekaligus melaksanakan Razia terhadap Sajam, barang ilegal maupun dokumen yg berhubungan dengan gerakan separatis.

Usai melaksanakan apel gabungan dilanjutkan dengan patroli gabungan kewilayah distrik bonggo barat dan distrik bonggo timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek bonggo bersama anggota Polsek dan Koramil dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sumber: 86news.co

Exit mobile version