Site icon Arah Tujuan Negeri

Pertemuan Panglima TNI dengan Kapolri, Bahas Sinergitas hingga Tugas dari Jokowi 

JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). Pertemuan membahas soal peningkatan sinergitas, soliditas TNI-Polri.

Listyo Sigit menyampaikan, pertemuan juga membahas terkait menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Baru saja kami bersama pejabat utama Mabes Polri menerima Pak Panglima TNI yang baru tentunya banyak hal yang kita diskusikan bagaimana beberapa hal yang akan kita tingkatkan ke depan seperti sinergitas soliditas TNI-Polri,” ujar Sigit di Mabes Polri.

Selain itu pertemuan juga membahas soal perubahan paradigma penanganan gangguan kriminalitas seperti di Papua dan Poso.

“Dan juga kegiatan tentunya terus kita bangun, tingkatkan untuk memperkuat kemudian membesarkan yang selama ini sudah kita jalin khususnya dalam hal sinergitas dan soliditas,” katanya.

Penguatan sinergitas dari tataran atas hingga bawah, kata dia selama ini sudah berjalan baik. Dia juga mengucapkan selamat kepada Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

“Kami Kapolri dan seluruh jajaran tentunya mengucapkan selamat kepada Panglima TNI baru dan kami siap terus kerja sama bersinergi tingkatkan soliditas untuk menjaga stabilitas keamanan negara keamanan masyarakat dan juga sukseskan program pemerintah,” ucapnya.

Sumber: iNews.id

Exit mobile version