Site icon Arah Tujuan Negeri

Polres Kubu Raya buka Gerai Vaksinasi Polri Presisi di SMK BINA PUTRA Sungai Raya

Sungai Raya – Siswa Siswi SMK BINA PUTRA menerima vaksin dari Gerai Vaksin Presisi Polres Kubu Raya Polda Kalbar, hal ini dilakukan Polres Kubu Raya dalam mendukung program pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional. Sabtu 30/10/2021

Vaksin yang diterima Guru,siswa dan siswi serta masyarakat umum ini berjenis Sinovac, vaksinator dibantu oleh tim relawan Polres Kubu Raya sebanyak 12 personil, kegiatan ini langsung diamankan oleh personil Polsek Sungai Raya yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono, SH.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi wajib aula SMK BINA PUTRA dalam keadaan steril ini bertujuan protokol kesehatan berjalan aman dan nyaman sehingga siswa dan siswi tidak berkumpul dan memiliki jarak dalam pelaksanaannya.

SMK BINA PUTRA yang beralamat di JL. Nurul Huda Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya melalui Bhabinkamtibmasnya Aiptu Dedy Setiadi memberikan imbauan kepada Para Guru serta Siswa dan siswinya agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukannya agar kegiatan vaksinasi berjalan aman, lancar serta mengantisipasi penyebaran wabah covid 19.

Di sela-sela kegiatan Kapolsek Sungai Raya mengatakan ” kami pantau kegiatan agar berjalan tertib, lancar dan aman, dan saya perintahkan para Bhabinkamtibmas untuk lakukan imbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada Siswa dan siswi SMK BINA PUTRA, ungkapnya

“Jangan samapai ada hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk itu kita sterilkan ruang tunggu serta ruang vaksinasi sebelum pelaksanaannya, agar Guru, siswa serta siswi dan Masyarakat beserta vaksinator nyaman dalam rangakaian kegiatan ini hingga selesai kegiatan, kata AKP Sugiyono, SH.

” Target Gerai Vaksinasi Polri Presisi di Aula SMK BINA PUTRA sekitar 500 orang, Kami berharap dengan percepatan vaksinasi Nasional ini para Guru serta pelajar dan Masyarakat semakin produktif sehingga kegiatan belajar normal seperti biasa dan ekonomi masyarakat tangguh, dan saya mengingatkan walapun sudah vaksin wajib mematuhi Protokol Kesehatan dalam keseharian diluar rumah, tutup Kapolsek Sungai Raya.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version