Site icon Arah Tujuan Negeri

Peringati HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Nganjuk Harap Tetap SInergi dan Harmonis dengan Wartawan

NGANJUK – Polres Nganjuk memperingati HUT Humas Polri ke-70 bersama awak media pokja (kelompok kerja) polres, bertempat di Aula Polres Nganjuk, Jumat (29/10/21).

Peringatan HUT Humas Polri ke-70 itu langsung dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP Jimmi Tana, wakapolres, beserta jajaran Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Jimmi Tana mengatakan bahwa media berperan penting dalam membantu menginformasikan berbagai kegiatan Polres Nganjuk.

“Saya harapkan kondusivitas antara polres dan wartawan harus tetap harmonis,” harap AKBP Tana.

Diketahui, HUT Humas Polri ke-70 kali ini mengambil tema, “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif Karena Masih Ada Situasi Pandemi Covid-19”.

Meski HUT Humas Polri ke-70 dirayakan secara sederhana, tapi tetap tidak mengurangi rasa khidmat, serta selalu melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Acara HUT tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Nganjuk yang diserahkan ke perwakilan wartawan. Dilanjutkan perwakilan wartawan memotong kue tar dan diserahkan ke Kapolres Nganjuk.

Muji Hartono, perwakilan Wartawan Pokja Polres Nganjuk berharap, kebersamaan yang telah dibangun lama antara wartawan dan polres dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

“Satu pesan dan yang wartawan harapkan untuk mendapatkan klarifikasi secepatnya, maka humas merupakan tempat pertama bagi teman-teman wartawan,” ujar Muji.

Sumber: BANGSAONLINE.com

Exit mobile version