Site icon Arah Tujuan Negeri

Sinergitas TNI Polri sukseskan sebaran vaksinasi hingga ke desa 

Gresik –  Dalam mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 bagi pelajar khususnya di lingkungan Polres Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.

Percepatan vaksinasi kali ini dilakukan di Balai Desa Banyuurip melalui Precision Vaccine Export. Diikuti 560 siswa kelas 7-9 MTS Ihyaul Ulum Miru pada Jumat (10 Agustus 2021).

Kegiatan vaksinasi pelajar di kawasan Kedamean akan terus berlangsung secara bergilir. Melalui langkah ini, dukungan orang tua sangat penting untuk mengajak anaknya berpartisipasi dalam vaksinasi.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan melalui Kapolres Kedamean AKP Ali Syaiful bahwa program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan pemerintah untuk mempercepat vaksinasi. Demi tercapainya herd immunity di masyarakat khususnya pelajar di wilayah Kedamean.

” Kegiatan serbuan vaksinasi perlu terus dilakukan kepada pelajar. Mengingat saat ini sudah dilangsungkan pembelajaran tatap muka (PTM),” ucapnya.

Dan pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah MTs Ihyaul Ulum Hasan Bisri  turut bersyukur dan  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah maupun TNI Polri yang telah melakukan vaksinasi kepada anak didiknya, semoga pademi covid 19 cepat berakhir.

Sumber: sekilasmedia.com

Exit mobile version