Site icon Arah Tujuan Negeri

Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi di SMP Negeri 4 Manokwari

Manokwari – Pelaksanaan Gerai Vaksinasi ini memberikan vaksinasi secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun, terutama bagi para pelajar dan juga warga di sekitaran tempat tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri oleh Dir Pamobvit Polda Papua Barat, Kombespol Hadi Winarno, S.I.K., M.H., Kabid Dokkes Polda Papua Barat, AKBP Dr. Bambang Pitoyo.

Dalam penyampaiannya Dirpamobvit Polda Papua Barat, Kombespol Hadi Winarno, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada para Pelajar dan juga warga didaerah setempat yang belum mendapatkan suntikan Vaksin.

Dari 177 orang yang hadir, hanya 163 Orang yang bisa mengikuti vaksinasi. Sedangkan 14 Orang lainnya harus ditunda karena belum memenuhi syarat,” terang Dirpamobvit Polda Papua Barat.

Kegiatan vaksinasi tersebut sendiri dimulai sejak pukul 09.00 WIT dan berakhir pada pukul 14.30 WIT dengan melayani vaksinasi Tahap I dan Tahap II.

Dirpamobvit Polda Papua Barat merincikan untuk penerima vaksin Dosis I Sinovac ada 81 Orang dan dosis II sebanyak 21 Orang, sedangkan jenis Sinopharm pada dosis I sebanyak 61 Orang dan Astra Zeneca dosis II sebanyak nihil jadi total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 163 Orang dengan klasifikasi

– Masyarakat umum sebanyak 84 Orang
– Pelajar sebanyak 79 Orang,
– OAP sebanyak 24 Orang,
– Non OAP sebanyak 139 Orang,

Ditempat yang berbeda Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., membenarkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang digelar di SMP Negeri 4 Arfai Manokwari.

“Dengan diadakannya Gerai Vaksin Keliling TNI-Polri ini diharapkan dapat memudahkan Masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksinasi Covid-19,” tutur Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H

*”Pace mace kaka adik sodara dong semua mari ikut vaksin agar kita terjaga dari virus Covid-19 ini. Z jaga ko ko jaga z kitong sama-sama jaga Papua Barat aman dari wabah pandemi ini salam sehat salam presisi” tutur Kabid Humas Polda Papua Barat.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version