Site icon Arah Tujuan Negeri

Tim ERP Membagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir 

Palangka Raya – Tim relawan dari Emergency Response Palangka Raya (ERP) membagikan 100 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di Jalan Anoi Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Kegiatan pembagian sembako ini diikuti seluruh anggota tim ERP yang dipimpin langsung oleh pembina utama tim ERP AKBP Timbul Siregar.

“Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama semoga bisa sedikit meringankan beban para korban banjir,”Kata Timbul, Minggu (19/9/2021) Siang.

Selain itu, Tim Emergency Response Palangka Raya juga membantu pelayanan kesehatan dan rutin melakukan pemantauan debit air di kawasan tersebut. Bersama tim gabungan baik dari BPBD, Dinas Sosial dan TNI-Polri terus melakukan pemantauan di kawasan banjir.

“Kita juga terus memantau dan siap siaga bersama BPBD, Dinsos dan TNI-Polri mendirikan tenda yang tidak jauh dari lokasi banjir sehingga bisa cepat memberikan pelayanan,”Jelasnya.

Dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap banjir susulan dan pastikan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kita imbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan selalu patuhi protokol kesehatan serta bagi masyarakat yang rumahnya terendam air tetap waspada bahaya korsleting listrik,”tandasnya. 

Sumber: Borneo24.com

Exit mobile version