Site icon Arah Tujuan Negeri

Polda Papua Terima 3000 Paket Sembako dan 1500 Buah Masker Bantuan Presiden

Tribratanews.polri.go.idJayapura. Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto menerima secara langsung bantuan sembako sebanyak 3.000 buah dan 1.500 buah masker dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Bantuan Presiden itu diserahkan oleh Staf Presiden, Ipda Ismail secara simbolis.

Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto menyampaikan bahwa bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami di Polda Papua menerima bantuan paket sembako sebanyak 3.000 buah dan 1.500 buah masker untuk nantinya akan kita distribusikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” terang Jenderal Bintang Satu , Rabu, (25/08/21).

Wakapolda Papua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Karena bantuan itu menjadi amanah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama warga yang terdampak COVID-19.

Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto mengatakan, bantuan dari presiden kepada masyarakat akan segera disalurkan. Ia juga berpesan kepada seluruh warga agar tetap menaati protokol kesehatan sebagaimana yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Kita juga sama-sama berdoa agar wabah pandemi COVID-19 yang melanda kita saat ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali seperti biasanya,” tutup lulusan Akabri tahun 1991.

Exit mobile version