Site icon Arah Tujuan Negeri

Relawan Vaksinasi Merdeka di Pondok Labu Terima Apresiasi Kapolsek Cilandak

TEMPO.CO, Jakarta – Para relawan Vaksinasi Merdeka di Pondok Labu, Jakarta Selatan, menerima penghargaan dari Polsek Cilandak. Kapolsek Cilandak Komisaris Polisi Agung Permana mengatakan para relawan ini berasal dari warga binaan yang selalu siap membantu tenaga kesehatan melayani vaksinasi Covid-19 di wilayah tersebut.

Kapolsek Cilandak memberikan apresiasi berupa sembako dan piagam kepada para relawan di sentra Vaksinasi Merdeka di Pondok Labu. “Tidak seberapa, tapi mudah-mudahan berguna,” kata Agung di Cilandak, Selasa, 17 Agustus 2021.

Menurut Agung, ada 12 relawan di sentra Vaksinasi Merdeka Pondok Labu yang merupakan warga binaan Polsek Cilandak. Mereka bertugas di bagian pendaftaran, administrasi dan observasi kesehatan.

Seorang relawan bernama Reni berterima kasih pada Polres Cilandak karena bisa terlibat dalam program Vaksinasi Merdeka. Reni adalah kader di RW 07 Pondok Labu. “Atas nama kader RW 07, relawan dan seluruh warga RW 07, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek,” ujarnya.

Reni merasa senang masyarakat di RW 07 Pondok Labu dilibatkan dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka. Dia berharap vaksinasi ini bisa membantu mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Pondok Labu dan sekitarnya.

Exit mobile version