Site icon Arah Tujuan Negeri

Polres Tulungagung Bersama Senkom Salurkan Bansos Ke Warga Terdampak Covid – 19 Secara Door To Door

Tulungagung,– Kongkrit.com. Ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat level 4 di Tulungagung, penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak covid – 19 terus berlanjut.

Polres Tulungagung bersama Senkom mitra Polri, hari ini melaksanakan penyaluran bantuan berupa sembako ke warga masyarakat wilayah Tulungagung.
Adapun kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan kewarga sekitar dikantor Sekretariat Pengurus Kabupaten (Pengkab) Senkom Tulungagung kelurahan Bago kecamatan Kota Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto yang kali ini diwakili oleh Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Supriyanto seusai penyerahan bantuan sosial mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga terdampak pandemi covid – 19.

“Bantuan yang kami berikan ini memang tidak seberapa, namun mudah – mudahan bisa membantu meringankan beban mereka (warga) yang terdampak,” ujar Supriyanto, Jumat (13/08/2021) pagi.

Selain itu, Supriyanto juga menghimbau kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M untuk memutus penyebaran mata rantai covid – 19.

Sementara itu, ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Senkom Tulungagung Bahcrudin Fais mengungkapkan, bansos yang disalurkan kali ini ada 250 paket sembako berupa beras 5 kg dengan total 1 ton 150 kg yang merupakan sumbangan dari para donatur.

“Bagi para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk bantuan ini kami ucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak,” ungkap Bahcrudin.

Dalam penyaluran bantuan kali ini, Senkom bersama Polres Tulungagung menyalurkan paket bantuan sosial ke sasaran para tukang becak dan warga masyarakat secara door to door diwilayah kecamatan kota Tulungagung agar tidak terjadi kerumunan.

Exit mobile version