Site icon Arah Tujuan Negeri

Jokowi Pantau Vaksinasi AstraZeneca di Sidoarjo

SidoarjoPresiden Jokowi memantau vaksinasi COVID-19 AstraZeneca di Sidoarjo, Jawa Timur. Jokowi terlihat memakai baju putih dan celana hitam. Rombongan Jokowi pun tiba di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo pukul 10.00 WIB.

Pantauan detikcom, Jokowi terlihat memakai baju putih dan celana hitam. Sesampainya di sana, Jokowi langsung menyaksikan vaksinasi.

Vaksinasi pertama dilakukan salah satu anggota TNI. Kemudian dilanjutkan dengan tokoh agama Rois Suriyah PCNU Sidoarjo Rofik Sirot dan Ketua MUI Jatim KH Hasan Mutawakil Allallah hingga asisten pelatih Persebaya Uston Nawawi.

Setelah melihat langsung vaksinasi, Jokowi menyapa peserta vaksin Corona yang berada di salah satu Puskesmas secara virtual.

“Assalamualaikum, gimana lancar semuanya? satu hari yang bisa divaksin itu berapa orang yang divaksin?” sapa Jokowi di Sidoarjo, Senin (22/3/2020).

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan. Dia mengatakan, dalam sehari vaksinasi di puskesmas bisa 50 orang, sedangkan di RSUD bisa 200 orang yang diinjeksi.

Baca juga : Resmikan Kolam Regulasi Nipa-Nipa, Presiden: Bermanfaat untuk Kurangi Banjir di Makassar

Exit mobile version